Kamis, 30 Mei 2013

SDN Pengasinan III Wakili Kecamatan Rawalumbu Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat SD se-Kota Bekasi

BEKASI-SDN Pengasinan III mewakili Kecamatan Rawalumbu mengikuti lomba sekolah sehat tingkat SD se-Kota Bekasi. Pada Selasa (28/05) tim penilai sekolah sehat melakukan penilaian terhadap SDN Pengasinan III. Rombongan tim disambut sajian marawis para siswa SDN Pengasinan III dan diterima oleh Sekretaris Camat Rawalumbu, Kepala UPTD Pembinaan SD Kecamatan Rawalumbu, Kepala SDN Pengasinan III, aparat kelurahan Pengasinan, Kepala SD se-Kecamatan Rawalumbu serta para guru.
Kepala UPTD Pembinaan SD Kecamatan Rawalumbu
yang diwakili oleh M. Nurdin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan berjalan maksimal. Sedangkan ketua tim penilai, H. Ahmad Yani, MM yang juga Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bekasi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terima kasih telah disambut. Kedatangan tim selain untuk silaturahmi juga untuk melihat sejauh mana sekolah melakukan pendidikan kesehatan terhadap siswa, lanjutnya.
Dalam lomba sekolah sehat ini ada beberapa item yang dinilai meliputi  : (1) kesehatan lingkungan sekolah yaitu tempat sampah dan pengelolaan sampah;  (2) ruang kepala sekolah, guru dan kelas; (3) penataan tempat ibadah; (4) kantin dan toga; (5) UKS; dan (6) westafel dan kamar mandi.
Setelah mengadakan penilaian di SDN Pengasinan III, tim penilai melanjutkan penilaian terhadap SMA 13 Bekasi yang mewakili Kecamatan Rawalumbu untuk tingkat SMA dan SMP 8 Bekasi yang mewakili Kecamatan Rawalumbu untuk tingkat SMP. (piek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar