Selasa, 21 Mei 2013

Kegiatan K-3 dan Pembinaan Linmas Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu




BEKASI - Kelurahan Pengasinan pada Sabtu (18/05/2013) melaksanakan pembinaan terhadap satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) aktif kelurahan. Pembinaan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Pengasinan.
Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pembinaannya
lebih menekankan pada kemampuan anggota Linmas dalam baris berbaris dan penekanan pentingya peranan Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.
Sementara Kasi Trantib Kelurahan Pengasinan menekankan pentingnya peran aktif Linmas di kelurahan. Linmas diharapkan lebih aktif lagi untuk ikut mendukung program Pemkot Bekasi salah satunya yaitu K-3 di wilayah kelurahan. Linmas juga diharapkan lebih aktif lagi menjaga keamanan kantor melalui piket di kantor kelurahan. Disamping itu juga Linmas diharapkan lebih tanggap dan sigap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.
Sebelum dilaksanakan pembinaan, Linmas mengadakan kegiatan K-3 bersama-sama dengan aparat kelurahan dulu di sepanjang Jembatan 0 s.d. 3 Perumahan Rawalumbu. Kegiatan K-3 dilaksanakan dimulai dari sekitar pukul 07.30 WIB s.d. 10.30 WIB.

1 komentar:

  1. munteffff masbro .. kegiatan yg positip terekspos secara baik .. dan itu menambah point bagi kasi trantibnya dlm rangka uji kompetensi // meraih jabatan esselon IVA .. smoga terwujud ..

    BalasHapus