Sabtu, 18 Mei 2013

Forum Rukun Warga Perumahan Taman Narogong Indah (PTNI) Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Mengadakan Kerja Bhakti Bersama




BEKASI-Forum Rukun Warga Perumahan Taman Narogong Indah (PTNI) Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu yang diketuai oleh H. Hanief Zulkifli pada hari Minggu (05/05/2013) mengadakan kerja bhakti bersama.  Kerja bhakti tersebut merupakan tindak lanjut dari musyawarah Forum RW PTNI sebelumnya.
Sebelum kerja bhakti  dilaksanakan dulu apel gabungan pada pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Gedung Serbaguna PTNI. Apel dipimpin langsung oleh Camat Rawalumbu, Edi Sutardi, S.Sos, MM. Dalam sambutannya, Camat Rawalumbu sangat mengapresiasi kerja bhakti bersama tersebut dan mengharapkan agar diagendakan secara berkesinambungan. Kegiatan tersebut dapat menunjang program Pemerintah Kota Bekasi dalam usaha pencapaian Adipura, lanjutnya.
Kerja bhakti tersebut diikuti oleh ratusan warga dan ibu-ibu PKK RW, aparat Kelurahan Pengasinan, UPTD Puskesmas Kelurahan pengasinan, UPTD  Kebersihan Kecamatan Rawalumbu, Polsek, BKPM, Pokdar Pengasinan, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pengasinan. Kerja bhakti dilaksanakan di sepanjang Taman Narogong sampai Jembatan III PTNI. Di samping kerja bhakti juga dilaksanakan penanaman pohon produktif berupa pohon mangga di sepanjang jalan. Keja bhakti  yang di mulai sekitar pukul 07 pagi tersebut berakhir sampai pukul  11 siang. (piek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar