Senin, 10 Februari 2014

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Fitrah dan Baital Makmur Kelurahan Sumurbatu

Bekasi - Kamis malam (6/2) selepas Isya, DKM Al Fitrah Kp. Cisalak RT. 02 RW. 04 Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Bantargebang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Hadir dalam acara tersebut Lurah Sumurbatu, Topik Aji Mulya, S.Sos., Kapospol subsektor Sumurbatu, Sucipto, para pengurus DKM se-Kelurahan Sumurbatu dan para jamaah serta warga sekitar.

Jamaah Masjid Al Fitrah
Dalam sambutannya, Lurah Sumurbatu mengajak para jamaah untuk meningkatkan kehidupan beragama, menjaga kerukunan hidup beragama dan meneladani Nabi Muhammad SAW dan menerapkan keteladanan Nabi dalam kehidupan sehari-hari.

Menjelang pemilu legislatif bulan April 2014 nanti, lurah mengharapkan agar warga tetap menjaga agar suasana tetap kondusif dan tidak terjadi gesekan-gesekan. 
Sementara penceramah dalam peringatan maulid tersebut adalah Abuya Dr. KH. Saifudin Amsir (pengurus MUI Pusat) dan Habib Muhammad Fad'aq dari Pondok Pesantren Al Khairaat Bekasi.

Ajakan yang sama juga disampaikan oleh Lurah Sumurbatu dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu malam (8/2) di Masjid Baital Makmur di Kp. Ciketing RT. 01 RW. 01 Kelurahan Sumurbatu. Lurah juga mengajak para jamaah untuk memakmurkan dan mensejahterakan masjid.

Jamaah Masjid Baital Makmur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar