Senin, 17 Februari 2014

Lurah Sumurbatu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Al Muhajirin di RW. 07 Kelurahan Sumurbatu


Bekasi - Lurah Sumurbatu, Topik Aji Mulya, S.Sos. Minggu pagi (16/2) menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di musholla Al Muhajirin, komplek PU Sapta Taruna IV RW. 07 Kelurahan Sumurbatu. Peringatan tersebut juga dihadiri Ketua RW. 06, RW. 07 dan para ketua RT wilayah RW. 07 serta para jamaah musholla Al Muhajirin.

Acara diawali dengan pembacaan sholawat dan doa maulid, pembacaan ayat suci Al Quran oleh qori Ustad Nana El Fauzi, sambutan-sambutan dan tauziah oleh KH. Asep Sopyan, SH dari Dukuh Zamrud Bekasi.

Dalam sambutannya, Lurah Sumurbatu tak henti-hentinya mengajak dan menghimbau warga untuk selalu meningkatkan kerukunan hidup beragama, meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan meneladani sifat-sifat nabi dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Lurah juga menghimbau kepada warga yang belum melakukan perekaman e-KTP agar segera melakukannya, segera membayar PBB apabila telah menerima SPPT serta agar menjaga agar suasana agar tetap kondusif menjelang pemilu pileg 2014.

Sementara dalam tauziahnya, KH. Asep Sopyan, SH membicarakan tentang ciri-ciri orang yang akan mendapat syafaat, meliputi : menjauhkan perbuatan kufur, mengasihi sesama mahluk hidup dan ikhlas.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar