Minggu, 02 Februari 2014

Apel Kamtibmas dan Kongkow Bareng Jajaran Polsek Bantargebang dengan Warga Perumahan Bhinneka Asri Kelurahan Sumurbat






Bekasi - Jumat malam (31/1) selepas sholat isya, jajaran Kepolisian Sektor Bantargebang, Koramil Bantargebang dan Kelurahan Sumurbatu mengadakan apel kamtibmas di Perumahan Bhinneka Asri Kelurahan Sumurbatu. Apel diikuti oleh para Bhabinkamtibmas dan Baninsa wilayah Bantargebang, aparat kelurahan, anggota Linmas, anggota Pokdar, anggota Karang Taruna, ormas Pemuda Pancasila dan warga.

Setelah apel, acara dilanjutkan dengan kongkow yang berupa arahan dan tanya jawab. Dalam arahannya, Kapolsek Bantargebang yang diwakili oleh Kanitreskrim menghimbau kepada warga untuk menigkatkan kewaspadaan dan siskamling karena maraknya curanmor di wilayah Bantargebang.


Sementara Lurah Sumurbatu, Topik Aji Mulya, S.Sos., juga menghimbau kepada warga untuk meningkatkan siskamling dan berkaitan dengan musim hujan, menghimbau kepada warga untuk melakukan kerja bhakti membersihkan selokan-selokan yang mampet untuk menghindari terjadinya genangan air.

Setelah arahan-arahan, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan dialog interaktif warga. Dialog kebanyakan sekitar masalah curanmor, hukum, adminstrasi kependudukan dan pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar