Minggu, 12 Januari 2014

Lepas Sambut Pejabat Strutural Kelurahan Sumurbatu


Bekasi - Kelurahan Sumurbatu pada Jum'at (10/1) mengadakan acara lepas sambut pejabat lama dan baru sebagai tindak lanjut dari rotasi dan dan mutasi yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Bekasi pada tanggal 2 Januari 2014. 
Lurah Sumurbatu, Topik Aji Mulya, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja samanya dan dedikasinya selama ini serta mengucapkan selamat bertugas dan bekerja di tempat yang baru. Sementara kepada pejabat yang baru, Lurah Sumurbatu menyambut selamat datang dan bergabung di Kelurahan Sumurbatu. "Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama dan menjadi teamwork yang solid", harapnya. 
Sebagaimana diketahui ada 3 pejabat Kelurahan Sumurbatu yang terkena rotasi dan mutasi yaitu : Sekretaris Kelurahan, Tati Hartati, SSTP. rotasi ke Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, Sunarmo, S.Sos. promosi ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Kasi Kesejahteraan Sosial, Diah Saptyaningrum, S.H. promosi ke Satuan Polisi Pamong Praja. 
Sementara pejabat yang baru yaitu : Maryatih, S.E. sebagai Sekretaris Kelurahan, Muladewi sebagai Kasi Ekonomi dan Pembangunan dan H. Didi Supriadi sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar