Minggu, 26 Januari 2014

Karya Bhakti Koramil Bantargebang di Perumahan Bhinneka Asri Kelurahan Sumurbatu

Bekasi-Koramil dan polsek Bantargebang bersama aparat Kelurahan Sumurbatu, anggota Limmas, organisasi massa Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Pemuda Pancasila dan masyarakat, Minggu (18/1) mengadakan karya bhakti membersihkan saluran air di Perumahan Bhinneka Asri Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Bantargebang.
Pada kegiatan tersebut hadir Danramil Bantargebang Kapten Inf Laode Mane, Lurah Sumurbatu Topik Aji Mulya dan Kapospol sub sektor Sumurbatu Sucipto. Danramil Bantargebang mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti berupa normalisasi dan membersihkan saluran ini merupakan bentuk kepedulian anggota TNI terhadap
lingkungan terutama dalam mengantisipasi banjir.
Kegiatan karya bhakti ini diikuti kurang lebih 75 orang. Perumahan Bhinneka Asri dijadikan lokasi karena perumahan ini rawan banjir. Apabila hujan besar, terjadi genangan air di jalan perumahan karena saluran yang kecil dan mampet dipenuhi sampah dan lumpur. Sementara Lurah Sumurbatu, Topik Aji Mulya, sangat mengapresiasi kegiatan bhakti ini dan mengharapkan bisa dilaksanakan secara rutin.  Untuk Kelurahan Sumurbatu tidak ada titik banjir, apabila hujan besar hanya ada genangan air dan segera surut dan salah satunya di perumahan Bhinneka Asri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar