Minggu, 12 Januari 2014

Karang Taruna Sub RW 05 Kelurahan Sumurbatu Adakan Bhakti Sosial dan Pagelaran Musik


Bekasi-Dalam rangka menyambut tahun baru 2014, KaraTaruna Sub RW 05 Kelurahan Sumurbatu mengadakan kegiatan "Big Bang for Solidarity". Kegiatan tersebut berupa bhakti sosial dan pagelaran musik, sedangkan bhakti sosial sendiri meliputi kegiatan K3 di wilayah RW 05 dan pemberian santunan dan sembako kepada 50 orang anak yatim dan kaum dhuafa.
Acara puncak tersebut dilaksanakan pada Minggu (5/1) di Lapangan PU Kelurahan Sumurbatu yang dihadiri oleh Lurah Sumurbatu, Kapospol subsektor Sumurbatu, Ketua LPM Kelurahan Sumurbatu, Ketua RW 05, para Ketua RT RW 05, Ketua Karang Taruna Sub RW 05, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Dalam acara puncak tersebut yang dimulai pukul 15.00 WIB, diberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan kaum dhuafa dan pagelaran musik.
Sementara Lurah Sumurbatu, Topik Aji Mulya, S.Sos., dalam sambutannya sangat menyambut gembira kegiatan yang dilaksanakan dan digagas oleh para pemuda. Kemajuan suatu daerah akan sangat bergantung pada peran serta pemuda dalam memajukan daerah, lanjutnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar