Minggu, 16 Desember 2012

Walikota Bekasi Pimpin Apel Linmas

Peserta apel Linmas
Bekasi - Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Bojongrawalumbu Kecamatan Rawalumbu pada Jum'at (14/12/2012) Walikota Bekasi Rahmat Effendi memimpin apel Linmas Kelurahan di wilayah 4 kecamatan yaitu Bekasi Timur, Mustikajaya, Bantargebang dan Rawalumbu.
Apel juga dihadiri oleh Kepala Bagian Bina Pemerintahan Setda Kota Bekasi, para Camat, Lurah dan Kepala Seksi Trantib Kecamatan dan Kelurahan, perwakilan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bekasi serta perwakilan RW dan RT dari masing-masing kelurahan 4 kecamatan tersebut.
Apel tersebut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Linmas kepada 4 perwakilan anggota Linmas dari 4 kecamatan dan penyerahan insentif RW dan RT untuk triwulan empat kepada Ketua RW dan RT dari 4 perwakilan kecamatan tersebut.
Dalam sambutannya, Rahmat Effendi yang akrab dipanggil Bang Pepen mengatakan bahwa Linmas mempunyai peranan yang sangat penting dan karenanya Pemkot Bekasi sangat memperhatikan peranannya. Linmas sudah terperhatikan oleh Pemkot meskipun belum seberapa lanjutnya. Untuk tahun 2013 Pepen menjanjikan akan memberikan Kartu Bekasi Sehat (KBS) kepada anggota Linmas tanpa administrasi yang berbelit-belit.
Pemkot juga sangat menghargai peranan para Ketua RW dan RT, untuk itu di tahun 2013 insentif RW dan RT akan dinaikkan, untuk Ketua RW akan menerima Rp 500 ribu dan Ketua RT Rp 300 ribu per bulannya. Sedangkan RW akan menerima dana operasional sebesar Rp 25 juta per tahunnya.
(piek)

1 komentar:

  1. wah kasi-kasinya ga disebutin masbro .. terutama trantib yang jadi tuan rumah .. wkwkwkwk :)

    BalasHapus