Selasa, 15 Januari 2013

Wakil Gubernur Jawa Barat Resmikan Gedung Lembaga Pendidikan SMK Bina Karya Mandiri (BKM) 2 Kota Bekasi



BEKASI-Wakil Gubernur Jawa Barat  Dede Yusuf mengadakan kunjungan ke Kota Bekasi Senin (14/01/2013) dalam rangka peresmian gedung Lembaga Pendidikan SMK Bina Karya Mandiri (BKM) 2 yang terletak di Jalan Pengasinan Tengah Raya No. 99 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Dalam acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh unsur muspida dan muspika juga pejabat Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Kecamatan dan Kelurahan.
Sebelum peresmian diadakan hiburan pentas seni dari siswa-siswa SMK BKM 2. Pentas seni tersebut antara lain fashion show,  pergelaran Tari Topeng Bekasi, persembahan Paskibra, cheerleader dan persembahan lagu dari siswa dan guru. Wakil gubernur terlihat sangat antusias dan tertarik menyaksikan hiburan pentas seni tersebut, khususnya pergelaran Tari Topeng Bekasi dan persembahan Paskibra.
Kepala Sekolah SMK BKM 2 Drs. Ayung Juardi mengatakan bahwa SMK BKM 2 berdiri sejak 2009 dan telah menampung 2300 siswa. Lulusannya sudah banyak yang bekerja di perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan sekolah tersebut.
Sementara Wakil Gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwa sekolah yang baik dan berkualitas pasti mengembangkan kegiatan ekstra kurikuler yang baik. Wagub juga mengharapkan lulusan SMK BKM 2 berprestasi dan sudah siap kerja sehingga bisa langsung mendapat pekerjaan setelah lulus. Wagub juga mengatakan bahwa kunci untuk  meraih sukses ada 3 hal, yaitu rajin, istiqomah dan yakin. (piek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar